Wisata Pantai Watu Kodok Yang Masih Alami dan Asri

Wisata Pantai Watu Kodok Yang Masih Alami dan Asri – Kota Yogyakarta merupakan kota yang tak henti-hentinya menawarkan keindahan alam dikancah dunia. Bagi Anda penikmat pantai Pantai Watu Kodok sangat cocok buat Anda untuk mengisi waktu liburan. Pantai Watu Kodok ada di jalur pantai selatan tepatnya di Kabupaten Gunung Kidul.

Pantai Watu Kodok baru dikembangkan menjadi kawasan wisata di jalur Pantai Baron, Kukup, Krakal, dan Pulang Syawal (Indrayanti). Keberadaan Pantai Watu Kodok ini yang letaknya terletak di daerah pedalaman membuat pantai ini cukup tersembunyi dan cukup tertinggal dengan pantai lainnya.

Sesampainya di Pantai Watu Kodok Anda akan disuguhkan dengan keindahan yang masih asri dan alami dengan panorama yang begitu indah tentunya dapat menghilangkan penat Anda. Kesejukan angin sepoi-sepoi yang menusuk lembut sekujur badan Anda seolah ingin terus berada di Pantai itu.

Keperawanan pantai terbukti dari suasana yang masih asri dan bernuansah alami dan terbilang perawan. Hal ini dikarenakan wisata pantai ini masih tergolong baru dan belum begitu banyak yang mengunjunginya.

Pasir putih yang masih indah, dan sapaan ombak yang lembut dan “anteng” tentunya memberi nuansah kenyamanan yang sangat mendalam untuk Anda penikmat wisata pantai. Terpaan sejuknya angin dan pepohonan yang hijau dan berada di pinggiran pantai tentunya memanjakan mata Anda bukan?. Yuk.. Jadikan Pantai Watu Kodok ini menjadi list liburan mu nanti. Dijamin tidak akan nyesal deh.

Wisata Pantai Watu Kodok

Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menikmati keindahan pantai perawan ini, cukup dengan uang senilai Rp 5.000. Berwisata ke Jogja dipastikan hargnya terjangkau dan akan membuat liburan Anda lebih bermakna.

Baca juga: Pesona Keindahan Pantai Drini Gunung Kidul

Lokasi Pantai Watu Kodok ada di Dusun Kelor Kidul, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, D I Yogyakarta. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi ini sekitar 43 km, dan memakan waktu 1-2 jaman perjalanan. Mengingat akses yang cukup sulit, sangat disarankan untuk Anda menggunakan sepeda motor.